Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

UKS Kuranji dinilai

  • Publis :24 Oktober 2016
  • 201 x dibuka
  • UKS Kuranji dinilai

    Kuranji, 24 Oktober 2016

    Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Kota Padang yang terdiri dari Bagian Kesra,Dinas Kesehatan,Dinas Kebersihan dan Pertamanan,Anggota DPRD Kota Padang Bapak Zaharman serta Kementrian Agama Kota padang mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kuranji untuk dinilai.
    Camat Kuranji Dra. Rachmadeny Dewi Putri beserta jajarannya, Muspika, KUA dan Ka UPT Se-Kecamatan Kuranji mendampingi Tim Penilai mengunjungi MAN Durian Taruang Kelurahan Pasar Ambacang.

              
    "Suasana dan kondisi dari MAN Durian Taruang dapat menggambarkan UKS yang ada di sekolah-sekolah yang nantinya menjadi perwakilan Kecamatan Kuranji dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Padang, kita harapkan dengan adanya Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di setiap sekolah dapat menjadi wahana belajar mengajar untuk meningkatkan kemampuan hidup sehat, sehingga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan peserta didik yang harmonis dan optimal, agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas.
    kami yakin sekolah-sekolah yang dinilai telah menjaga kebersihan, keindahan serta kenyamanan sehingga sangat proporsional bagi siswa-siswi kita melaksanakan pembelajaran"ucap deni sapaan akrab Camat Kuranji ini.
    Kabag Kesra diwakili oleh Kasubag Bintal Jamilus,S.Ag selaku Ketua Tim Penilai mengatakan "Penilaian yang kita laksanakan ini bukan hanya untuk mencari siapa yang terbaik akan tetapi lebih kepada pembinaan UKS yang ada di sekolah-sekolah"tungkasnya
    Selama pelaksanaan kegiatan ini, Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat mengunjungi TK Betha, Sekretariat UKS Kecamatan Kuranji, SD N 36 Gunung Sariak dan SMP 10 Pasar Ambacang.
    "Kita telah berusaha semaksimal mungkin dan semoga Tim Penilai dapat menilai secara objektif"ucap deni dengan optimis.(FK)