Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Tangan Dingin Deni, Astek Kalumbuk, Terbaik I Komplek Perumahan Terbersih, Hijau dan Asri

  • Publis :17 Juni 2016
  • 151 x dibuka
  • Tangan Dingin Deni, Astek Kalumbuk, Terbaik I Komplek Perumahan Terbersih, Hijau dan Asri

    Hujan lebat tidak menyulutkan semangat para Aparatur Sipil Negara (ASN-red) Pemerintah Kota Padang untuk melaksanakan upacara bendera pada Jum’at 17 Juni 2016 bertempat di Palanta Walikota Padang. Para ASN se Pemko Padang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2016 kemarin.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Padang H. Mahyeldi,SP dan Komandan Upacara Dr.Edy Hasymi ( Ka.Bapedalda Kota Padang ).

    Dalam sambutan Walikota Padang menyampaikan bahwa Hari Lingkungan Hidup World Environment Day (WED) merupakan salah satu kampanye global terbesar terkait pelestarian lingkungan hidup. WED bertujuan untuk menginspirasi setiap orang di bumi untuk mengambil tindakan dalam melestarikan lingkungan hidup.

    Dengan memperingati hari lingkungan hidup ini kita dapat meningkatkan kesadaran tentang lingkungan, sebagai kesempatan bagi semua orang untuk menjadi bagian aksi global, serta pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan dan gaya hidup yang ramah lingkungan” ungkap Wako.

    Pada kesempatan ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan sebagai Dinas yang bersentuhan langsung serta bertanggungjawab dalam menjaga dan melestarikan lingkungan telah memilih Kantor, Komplek Perumahan dan Sekolah yang di anggap bersih, asri dan hijau.

    Kecamatan Kuranji tak lepas dari prestasi, berkat tangan dingin Camat Dra.Rachmadeny Dewi Putri tahun ini Komplek Perumahan Astek Kalumbuk dinobatkan sebagai Terbaik I Komplek Perumahan terbersih, hijau dan asri.

    Camat Kuranji , Dra. Rachmadeny Dewi Putri sendiri mengungkapkan “Ini berkat usaha kita bersama jajaran di Kecamatan dan Kelurahan, kita berupaya optimal dan alhamdulillah warga setempat mendukung penuh setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemko Padang, semoga ini dapat memotivasi kita semua untuk melakukan yang lebih baik lagi kedepannya”, tutupnya. (Humas Kuranji/Fiz)