Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Sejarah Akhirnya Mengukir Kecamatan Kuranji Kota Padang Pernah Memboyong Trophy Juara Umum MTQ

  • Publis :11 Oktober 2016
  • 44 x dibuka
  • Sejarah Akhirnya Mengukir Kecamatan Kuranji Kota Padang Pernah Memboyong Trophy Juara Umum MTQ

    Padang. Helat MTQ Nasional ke 37 Tingkat Kota Padang yang digelar di Kecamatan Lubuak Bagaluang malam tadi akhirnya resmi ditutup. Walikota Padang Mahyeldi Anshorullah, SP Dt Marajo yang menutup kegiatan tersebut mengumumkan satu persatu peringkat Kecamatan se Kota Padang berdasarkan perolehan nilai terbanyak.

    Dan tanpa diduga oleh semua pihak, Kecamatan Kuranji yang sepanjang Sejarah MTQ Tingkat Kota Padang bahkan tidak pernah meraih 3 (tiga) besar, dan juga pada MTQ ke 36 Tahun 2014 lalu hanya puas bertengger di posisi 9 (sembilan), tiba-tiba dengan mengejutkan diumumkan sebagai Juara Umum MTQ Nasional ke 37 Tingkat Kota Padang dengan perolehan nilai 79.

    Sontak Camat Kuranji Dra.Rachmadeny Dewi Putri yang malam itu hadir bersama seluruh Jajarannya bersorak dan mengucap syukur mengungkapkan kegembiraan dan haru mereka.

                   

    "Saya tak pernah menyangka, sekali lagi saya tak menyangka, semua kerja keras dan pengorbanan selama ini terbalas dengan pencapaian ini, saya berterima kasih atas kerja keras luar biasa Tim Kerja, saya bangga atas perjuangan para khafilah, pendamping dan pelatih" jawab Deni ketika ditanya kesannya ketika maju ke pentas utama dan menerima Trophy Juara Umum untuk diboyong ke Kecamatan Kuranji.

    Tampak Deni dan Jajarannya saling bersalaman dan berkomunikasi akrab dengan para Khafilah, lebih lanjut Deni juga mengungkapkan bahwa apa yang dicapainya malam ini bukan untuk dirinya, melainkan untuk Kuranji.
    "Ada sesuatu yang saya tinggalkan ketika saya tidak lagi di Kuranji nanti, kebanggan untuk semua masyarakat Kuranji" sambungnya tersenyum haru.

    Sekcam Kuranji Yoga Nathasa Amin,S.STP  , Para Lurah, Pejabat Struktural dan staff tampak juga tak henti menggumamkan slogan "Kuranji Bisa" sambil berangkulan dan tertawa lepas dengan para khafilah yang didominasi oleh remaja dan anak-anak tersebut.

    Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Allah tak pernah tidur. Setiap kerja keras dan kerja cerdas akan dibalas dengan hasil yang sepadan.

    ALLAHU AKBAR !!!
    KURANJI BISA !!!

    (Humas Kuranji / Why Jmbk)

    #KuranjiRancak
    #KuranjiBisa