Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Perkawinan Datuak Maringgih dan Siti Nurbaya serta Ratu Daun,mengantarkan Kuranji Memboyong Kambing

  • Publis :13 September 2016
  • 50 x dibuka
  • Perkawinan Datuak Maringgih dan Siti Nurbaya serta Ratu Daun,mengantarkan Kuranji Memboyong Kambing

    KURANJI, Akhirnya helatan Festival Siti Nurbaya Tahun 2016 ditutup sore tadi di Taman Muaro Lasak Pantai Padang dan para Jawara Pemuncak pun diumumkan oleh Panitia Festival Siti Nurbaya (FSN) Kota Padang Tahun 2016.

    Penampilan Kecamatan Kuranji yang memboyong Datuak Maringgih dengan Topi Buaya Darat nya serta Siti Nurbaya yang cantik jelita tak sia - sia. Selain banyaknya wisatawan yang berebut berfoto bersama Datuak Maringgih - Siti Nurbaya, dan juga duo Ratu Daun dengan gaya kontemporer pada karnaval Rabu 7 September 2016 lalu, sore tadi Kambingpun berebut untuk ikut diangkut sebagai hadiah Karnaval Festival Siti Nurbaya bagi Kecamatan Kuranji.

    Kasi Pemerintahan Kecamatan Kuranji Ir.Maidarnisyah serta Kasubag Umum Kuranji Fizlan Setiawan,S.STP,MM yang sore tadi mengikuti penutupan FSN 2016 tak dapat membendung kegembiraan mereka, dengan sumringah, kedua pejabat struktural Kecamatan Kuranji tersebut memboyong 3 (tiga) ekor kambing yang dihadiahkan panitia sebagai Juara 1 Karnaval Festival Siti Nurbaya Tahun 2016.

    Pada kesempatan yang lain Camat Kuranji, Dra.Rachmadeny Dewi Putri tampak puas dengan pencapaian tersebut.
    "Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, saya akan berbuat yang terbaik untuk Kuranji ini, alhamdulillah Allah mendengar doa kita semua" jelas Deni-sapaan akrab beliau.

    Lebih lanjut ketika ditanya berapa lama persiapan untuk menampilkan karnaval Kecamatan Kuranji ini, Deni menjelaskan bahwa persiapan tidak begitu lama, namun ide-ide dari tim kerja Kecamatan Kuranji bermunculan dan dipadukan, ditambah lagi dengan peran serta masyarakat yang turut ambil bagian dan terjun langsung menyukseskan dari persiapan hingga penampilan karnaval Kecamatan Kuranji di FSN 2016.
    "Ini kemenangan kita semua, kita punya Tim yang solid dan masyarakat yang luar biasa " sambungnya dengan senyum lebar.

     "Meski sepertinya sederhana, namun karnaval ini membuktikan kalau Kuranji ini diisi dengan orang-orang yang penuh kreativitas namun tetap menjunjung adat istiadat, dan ternyata panitia dan para EO (even organizer-red) FSN pun menilai positif hal ini, terbukti 3 (tiga) ekor kambing ini mau ikut kami" tambah Sekcam Kuranji, Yoga Nathasa Amin,S.STP, sambil tertawa.

    "Masih banyak peer dan agenda lain yang akan saya dan kita semua lakukan untuk Kuranji, Insya Allah, kalau kita semua bahu membahu, terutama Pemerintah dan Masyarakat tidak ada yang tidak bisa, kita akan jadi Kecamatan terdepan di Sumatera Barat ini, Kuranji Bisa !! " tutup Camat Deni, dengan semangat.
    (Humas Kuranji/elbir)

    #KuranjiRancak
    #KuranjiBisa