Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Paska Banjir, Walikota Padang dan Rombongan Sambangi Masjid Ahlussunnah Wal Jamaah

  • Publis :19 Juni 2016
  • 182 x dibuka
  • Paska Banjir, Walikota Padang dan Rombongan Sambangi Masjid Ahlussunnah Wal Jamaah

    Memasuki hari ke-12 semangat Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota Padang tidak berkurang, ini terbukti pada Jum’at 17 Juni 2016 Walikota Padang H. Mahyeldi Anshorullah Dt. Marajo kembali menyambangi warganya, bertempat di Masjid Ahlussunnah Wal Jama'ah Kel. Sei.Sapiah Kecamatan Kuranji.

    Ikut dalam roombongan Walikota Padang diantaranya Kadis PU Kota Padang, Kadisdik, Kadispenda, Kadishub , Kakan Kemenag, Kabag Kesra, Kabag Humas serta Kabag Pertanahan Kota Padang dan juga berkesempatan hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Ibu Harneli Bahar. Sedangkan Tim Safari Ramadhan Kec. Kuranji dipimpin oleh Camat Kuranji Dra. Rachmadeni Dewi Putri beserta jajaran dan Lurah Se-Kecamatan Kuranji.

    Pelaksanaan Safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakatnya, karena untuk kesuksesan pembangunan suatu daerah ditunjukan oleh dukungan masyarakat maka oleh sebab itu silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan Masyarakatnya harus selalu dijaga dengan baik.

    Pada kesempatan ini Walikota Padang H. Mahyeldi Anshorullah, SP Dt. Marajo , ajak Warga untuk tingkatkan kewaspadaan dan mengambil hikmah pasca banjir, dan meminta masyarakat agar lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'alaa.

    Selain itu Walikota Padang memberikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Sei.Sapiah yang telah mendukung proses pembangunan Jalur II By Pass hingga saat ini,” Kami Pemerintah Kota Padang berterima kasih sekali atas dukungan bapak dan ibu warga Kel.Sei Sapiah yang telah mendukung penuh program pembangunan di Kota Padang yang kita cintai ini” ucap Walikota, yang diamini oleh warga Kelurahan Sungai Sapih, tampak hadir Anggota DPRD Kota Padang, Drs. Iswandi Muchtar yang juga merupakan Ketua LPM Kelurahan Sungai Sapih dan Pengurus Masjid Ahlus Sunnah Sungai Sapih.

    Selanjutnya Walikota Padang berpesan agar kaum muslimin di Kota Padang selalu menjaga dan menegakkan kesucian Bulan Ramadhan. Masyarakat juga diminta tidak terprovokatif oleh berita- berita di media massa dan tetap menjaga kerukunan. (Humas Kuranji/Fiz)