Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Musyawarah Terpadu Muhammadiyah Aisyah Cabang Ampang, Mewujudkan Ampang yang Berkemajuan

  • Publis :15 Mei 2016
  • 97 x dibuka
  • Musyawarah Terpadu Muhammadiyah Aisyah Cabang Ampang, Mewujudkan Ampang yang Berkemajuan

    Ampang, 15 Mei 2016
    Mewakili Walikota Padang, pagi tadi Camat Kuranji, Dra. Rachmadeny Dewi Putri menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Terpadu Muhammadiyah Aisyah Cabang Ampang Tahun 2015 - 2020, dengan tema : Revitalisasi Gerakan Muslim dan Muslimah Cabang Ampang yang Berkemajuan.
    Muhammadiyah Aisyah ini adalah salah satu cabang se indonesia yang ada di Kelurahan Ampang.

    Dalam sambutannya pada musyawarah yang dihadiri oleh seluruh ranting Muhammadiyah dan Aisyah di Kelurahan Ampang ini, Camat Kuranji kembali mensosialisasikan Kesepakatan Anti Maksiat yang telah digagasnya dan juga telah ditandatangani oleh seluruh Unsur Organsisasi Masyarakat di Kecamatan Kuranji.

    Deny mengajak seluruh peserta musyawarah untuk turut mewujudkan Kuranji yang aman, damai dan menjadi terdepan di Sumatera Barat. Camat Deny juga menyatakan kebanggaan dan dukungannya untuk kegiatan Musyawarah terpadu tersebut.
    "Kegiatan yang positif dengan hasil yang positif, akan selalu menjadi priotitas kami untuk mendukungnya", jelas Camat Deny lagi.

    Insya Allah, dengan kegiatan seperti ini, akan memicu Generasi Muda dan Organisasi Keagamaan lainnya untuk membuat Kuranji juga menjadi terdepan dalam Kepemudaan dan Keagamaan, sambung Deny dalam sambutannya.

    Di sela - sela sambutan, Camat Kuranji yang energik ini juga dengan bangga menginformasikan Call Center Pengaduan Layanan Kecamatan Kuranji kepada para peserta musyawarah, "dan jangan lupa, KTP dan KK sudah langsung kita antar ke alamat sekarang" sambung Deny.
    Para peserta musyawarah berdecak kagum dengan terobosan - terobosan Camat yang belum genap setengah tahun menjabat ini.

    Mudah-mudahan musywarah ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan terbaik, serta diberkahi oleh Allah Azza Wa JAlla, tutup Deny dalam sambutannya. (Humas Kuranji).