Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Kuranji Genjot Penerimaan PBB

  • Publis :11 Oktober 2016
  • 168 x dibuka
  • Kuranji Genjot Penerimaan PBB

           Semangat seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kecamatan Kuranji tak pernah kenal lelah, mulai dari Camat hingga Staf Kelurahan berlomba-lomba turun kelapangan guna “ Jemput Bola “ untuk meningkatkan penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) Kecamatan Kuranji Kota Padang.

            Dari data Dinas Pendapatan Kota Padang persentase capaian PBB Kecamatan Kuranji sampai tanggal 10 Oktober 2016 adalah 63 % dengan realisasi dana mencapai Rp.1.373.188.158,-.

            “Perbandingan capaian PBB Kecamatan Kuranji dari Desember 2015 dengan awal Oktober terjadi peningkatan yang sangat signifikan, dari data yang kami peroleh akhir desember 2015 lalu capaian kita hanya mencapai 58 % dan alhamdulilah berkat semangat para ASN Se-Kecamatan Kuranji kita telah melampaui capaian kita pada tahun lalu” ucap Camat Deni

                 

              Menurut Deni sapaan akrab Camat Kuranji ini, dengan capaian sekarang ini menunjukkan bahwa tingkat kepatuhan masyarakat terhadap kewajiban membayar pajak meningkat. Dia menambahkan, selama ini pihaknya berupaya menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat. Langkah tersebut terbukti efektif menggugah kesadaran masyarakat untuk melaksanakan kewajiban membayar pajak. Disamping itu kegigihan para kolektor dan para pejabat struktural yang menyempatkan waktu untuk memungut langsung kepada masyarakat sangat kami apresiasi sekali.

    “Semoga sampai akhir Desember ini kita dapat mencapai target 100 %”, terang Srikandi Kota Padang ini.