Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Kecamatan Kuranji Menjadi Pilot Project

  • Publis :01 Juni 2016
  • 241 x dibuka
  • Kecamatan Kuranji Menjadi Pilot Project

    Kuranji,    Mei 2016

    Pemerintah Kota Padang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang diikuti seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah kota . Kegiatan yang dilangsungkan di salah satu hotel di Padang itu, secara resmi dibuka Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo, Minggu (22/5).

    “Pelaksanaan Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) SAKIP ini sangat dingharapkan setiap SKPD dapat mengidentifikasi kelemahan-kelemahan pada dokumen kerja yang telah disusun. Sehingga ke depan Kita bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik melalui kegiatan-kegiatan yang memberikan hasil nyata dan manfaat (outcome) bagi masyarakat” Ujar Wako pada sambutannya.

    Pada Bimtek yang diikuti oleh Seluruh SKPD di Pemerintah Kota Padang, telah dipilih 13 SKPD yang dijadikan pilot project penyempurnaan LAKIP mulai dari penyusunan RPJMD dan Renstra SKPD.

    Dari 13 SKPD yang ditetapkan oleh Bappeda Kota Padang, Kecamatan Kuranji menjadi satu-satunya Kecamatan di Kota Padang menjadi pilot project penyempurnaan LAKIP ini.

    “Kepercayaan yang diberikan kepada Kami, Insya Allah akan kami laksanakan sesuai dengan tujuan pemerintah kota Padang, Kita dikecamatan semaksimal mungkin memberikan manfaat nyata dalam setiap bentuk kegiatan yang kami laksanakan ” Ujar Camat Deni

    #kuranjibisa

    #kuranjirancak