Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Ikatan Pemuda Pemudi Kuranji dan Sekitarnya IPPKS, Semangat Tak Kenal Lelah Membangun Kuranji

  • Publis :15 Mei 2016
  • 253 x dibuka
  • Ikatan Pemuda Pemudi Kuranji dan Sekitarnya IPPKS, Semangat Tak Kenal Lelah Membangun Kuranji

    Kuranji, 15 Mei 2016
    Seorang Kakek tua tampak sedang membersihkan rumput - rumput liar sambil menanam rumput baru di sekitar Lapangan Bola Kuranji.
    "Sudah berminggu - minggu semangat tiada henti ini", ujar Suhardiman Ketua IPPKS Kuranji sambil menunjuk kepada Kakek tersebut.

    Tampak pemuda Kelurahan Kuranji ramai pada pagi hari itu di sekitar Lapangan Bola Kuranji, "Lapangan Bola kita siapkan, jalan lingkungan ke rumah warga kita benahi" tambah Syahrul Fadli, pemuda Kuranji yang berlesung pipit ini.

    Camat Kuranji Dra. Rachmadeny Dewi Putri yang pada pagi hari itu turut hadir beserta Sekcam Kuranji Yoga Nathasa Amin, S.STP dan rombongan Tim I K3 Kecamatan Kuranji tampak sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
    "Pemuda Paga Nagari, Penentu Masa Depan Bangsa", puji Deny dengan bangga.

    Ini merupakan kunjungan kedua Tim K3 Kecamatan Kuranji ke Lapangan Bola Kuranji, "kunjungan kali ini sedikit berbeda", ujar Camat Deny, "ada sedikit apresiasi bantuan beli bahan untuk pembangunan jalan lingkungan warga di sekitar lapangan sepakbola ini", sambungnya.

    "Semoga ini semakin menambah semangat Pemuda IPPKS dalam berbuat untuk kampungnya" , harap Camat Deny. Wajah - wajah luar biasa yang bersemangat dari pemuda IPPKS pada pagi itu turut mengiringi kepergian Camat Kuranji beserta tim ke lokasi monitoring Goro lainnya.