Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Danlanud cek Manunggal Kecamatan Kuranji

  • Publis :31 Mei 2016
  • 125 x dibuka
  • Danlanud cek Manunggal Kecamatan Kuranji

     

    Minggu, 29 Mei 2016

                    Tim Monitoring BBGRM dari Pemerintah Kota Padang di Pimpin oleh Danlanud Padang berkesempatan untuk mengevaluasi kegiatan manunggal di Kecamatan kuranji.Pada kesempatan ini Danlanud di dampingi Oleh Asisten Administrasi Setda Kota Padang, Kepala TRTB –P Kota Padang, Kepala Dinas Pasar, Kabag TU RSUD Rasidin  dan rombongan.

                    Tim dari kecamatan kuranji di pimpin langsung oleh Camat Rachmadeny, Sekcam Yoga Nathasa Amin, Kasi PMK Rio Ebu serta Pejabat Struktural di Kecamatan Kuranji, juga ikut hadir pada kesempatanan ini Kapolsek, Danramil serta Kepala Puskesmas Psr.Ambacang,Kuranji dan Belimbing.

     

                    Danlanud menilai kesiapan kecamatan kuranji sangat matang sekali, terlihat dari posko manunggal yang ada di kantor camat terlihat bersih dan tersusun dengan rapi.

                    “ Dengan melihat laporan tertulis seperti ini kita dapat melihat sejauh mana perkembangan kegiatan dan swadaya masyarakat yang ada “ sambung Danlanud sambil menunjuk Baliho Perkembangan Manunggal Kuranji.

                    Asisten Administrasi Kota Padang Corri Saidan pun ikut berkomentar “ sejauh ini dari kesiapan pelaksanaan kita yakin Kecamatan Kuranji mampu untuk mewakili Kota Padang ketingkat Provinsi bahkan Nasional “. Hal ini diaminkan oleh Camat Deny sambil tersenyum.

                    Selanjutnya Tim Kecamatan membawa Tim Kota untuk melanjutkan pengecekan kelapangan di Kel.Anduring dan Kel.Sei Sapiah. Disini dengan melihat keaktifan masyarakat Danlanud pun ikut mengaduk semen dan pasir sebagai apresiasi akan tingginya partisipasi masyarakat di kelurahan anduring.

                    Tim Rombongan dari pemerintah kota padang pun menilai kegiatan pembangunan jalan/ betonisasi jalan ini akan sangat membantu akses masyarkat untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari, diharapkan partisipasi yang tinggi dari masyarakat ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari bukan saja pada kegiatan manunggal ini.

                    Sebelum meninggalkan tempat Danlanud bersama rombongan disuguhkan dengan santap siang bertempat di Gulai Kambiang Mandiri By Pass Padang yang merupakan salah satu gulai kambiang yang ada di kawasan kuranji.( Humas Kuranji)