Kantor : Jalan By Pass Km. 9,5 - Padang | Tlp. : +62 751 495958

Berita

Awal Ramadhan, ASN Kantor Camat Kuranji dan Warga yang Berurusan, Sholat Dzuhur Berjamaah & Kult

  • Publis :06 Juni 2016
  • 155 x dibuka
  • Awal Ramadhan, ASN Kantor Camat Kuranji dan Warga yang Berurusan, Sholat Dzuhur Berjamaah & Kult

    Kuranji, 6 Juni 2016

    Puasa pertama di Hari Senin, 6 Juni 2016 ini, sebagaimana diamanahkan dalam himbauan Walikota Padang, diisi oleh ASN Kecamatan Kuranji dengan berlomba – lomba dalam beribadah kepada Allah, Selepas Adzan Dzuhur berkumandang, seluruh ASN di Kantor Camat Kuranji, dipimpin Camat Dra. Rachmadeny Dewi Putri, dan juga bersama masyarakat yang sedang melakukan pengurusan di loket pelayanan Paten berkesempatan untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mushalla Kantor Camat Kuranji.

    Hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi pada bulan ramadhan ini umat muslim akan berlomba-lomba melaksanakan ibadah untuk mendapat ridho Allah SWT.

    Kami mengajak seluruh ASN di Kecamatan Kuranji untuk meluangkan waktu istirahatnya dengan melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, dari pada tidur 15 menit bikin sakit kepala bagusnya kita melaksanakan shalat 10 menit dan mendapat pahala, apalagi ini bulan Ramadhan dimana semua pahala dibalas Allah dengan berlipat ganda” ucap Camat Deny usai pelaksanaan shalat Dzuhur.

    Seluruh ASN di Kecamatan Kuranji sangat antusias sekali untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur berjamaah ini, ditambah lagi masyarakat yang menunggu waktu istirahat ikut beribadah bersama para ASN di kantor camat.

    “Disamping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, kegiatan para ASN di Kantor Camat Kuranji ini juga turut mendukung Visi Kota Padang yakni mewujudkan Kota Padang menjadi Kota Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata yang sejahtera, religius dan berbudaya”

    kuranji

    Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap harinya, selain melaksanakan sholat berjamaah juga para ASN akan bergantian mengisi Kultum dalam rangka saling menasehati dalam kebajikan ”ucap Camat Deny tersenyum sebelum meninggalkan tempat.